Cara Membangun Otot Dada - Latihan & Fundamental Pertumbuhan Otot

Bagaimana membangun otot-otot dada bukan hanya tentang bangku menekan bar bending dengan berat. Pertama dan terpenting itu adalah tentang menerapkan konsep pertumbuhan otot mendasar yang menjamin lebih cepat dan mendapatkan otot lebih konsisten.
Jika Anda adalah tipe Ectomorph tubuh kurus ini bahkan lebih penting karena jenis tubuh lainnya bisa lolos dengan menjadi sedikit kendur pada titik-titik ini untuk sementara waktu, itu hanya bahwa hardgainer hits yang dataran tinggi berat badan lebih cepat. Alasan untuk ini bisa menjadi salah satu dari tiga hal yang berhubungan dengan membangun blok binaraga.



1. Tidak Makan Cukup - Tanpa bahan bakar cukup tubuh tidak dapat menempatkan energi ke arah perbaikan dan pertumbuhan otot. Semakin tinggi metabolisme Anda semakin sulit untuk makan normal dan berat badan. Jika Anda tidak mendapatkan lemak dan tidak mendapatkan otot dari latihan Anda Anda perlu makan BANYAK lebih banyak kalori dari yang Anda pikirkan.

2. Tidak Cukup Istirahat - Masalah lain banyak orang yang tidak mendapatkan peningkatan otot dada mereka inginkan adalah bahwa mereka tidak beristirahat cukup. Otot tumbuh hanya ketika mereka beristirahat dan ketika Anda tidur. Baik, tidur yang solid adalah penting untuk pertumbuhan otot dan memberikan Anda cukup waktu untuk melakukan hal ini juga penting. Memukul gym setiap hari mungkin merasa seperti Anda mencapai sesuatu tetapi Anda sering hanya membuat diri Anda lelah dan stres otot yang belum diperbaiki belum ulang pertumbuhan!

3. Berat Tidak Cukup - saya tidak berarti Anda tidak mendapatkan cukup berat badan, atau mungkin itu adalah masalah Anda, tetapi jika Anda ingin memiliki otot dada yang besar di dada Anda, Anda juga perlu mengangkat beban besar! Otot hanya menggunakan energi dari makanan saat Anda beristirahat tumbuh setelah Anda telah menekankan mereka ke titik yang Anda buat air mata kecil di serat. air mata ini bisa diperbaiki dan lapisan jaringan otot dibangun di sekitar itu membuatnya lebih besar dan lebih kuat. Memastikan Anda bertujuan untuk beban berat dan intensitas untuk hasil terbaik.

Dengan itu mengatakan memiliki otot, dada bidang dengan besar, terlihat dan kuat dada adalah perasaan yang hebat. Mereka perintah perhatian dari semua orang yang memandang Anda dan merupakan simbol kejantanan dan keyakinan. Jika Anda mengikuti aturan di atas dan memasukkan latihan ini ke dalam rutinitas latihan Anda Anda harus memberikan diri Anda kesempatan terbaik pada tubuh bagian atas yang menakjubkan.
Push up
Yang rendah hati mendongkrak adalah tempat terbaik untuk mulai bekerja pada membangun otot dada yang lebih besar. Ia juga bekerja bahu dan trisep membuat latihan tubuh bagian atas yang besar. Ini hanya akan membawa Anda sejauh ini tetapi menambahkan beberapa berat di punggung Anda seperti yang Anda lakukan ini dapat meningkatkan intensitas.

Pastikan ketika melakukan push up yang menyimpan langsung kembali dan untuk menjaga rendah pantat Anda. Pergi semua jalan ke lantai tanpa menyentuhnya sebelum Anda mengangkat diri kembali untuk mendapatkan hasil maksimal dari setiap rep. Jika Anda baru memulai di binaraga ini adalah cara yang baik untuk bersiap-siap sebelum pemuatan di beban lebih berat.
Push Up Animasi dari exrx.net
Bench Press
The bench press memiliki reputasi ikonik sebagai latihan inti untuk banyak binaragawan. Hal ini juga layak karena pada dasarnya kebalikan dari push up menggantikan berat badan Anda dengan berat barbel. Otot-otot yang sama yang digunakan tetapi Anda dapat mendorong mereka untuk lebih ekstrim batas untuk pertumbuhan otot yang lebih baik.
Ketika bangku menekan pastikan Anda memiliki spotter dengan Anda jika Anda menggugat barbel sebagai menjatuhkan satu bisa sangat berbahaya. Tarik napas saat Anda menurunkan bar dan ketika Anda mengangkat dan selalu menjaga pantatmu di bangku dan kaki Anda di lantai!

Bench Press Animasi dari exrx.net
dumbbell Flyes
Latihan dada besar lainnya adalah lalat halter. Ini latihan rentang gerak tidak digunakan sebanyak dengan latihan lain yang tercantum dan menargetkan serat otot yang berbeda untuk lebih besar semua pertumbuhan putaran otot-otot dada.
Pastikan ketika melakukan flyes untuk menjaga siku sedikit menekuk pada titik terendah dan meluruskan mereka pada titik tertinggi. Pada menurunkan pastikan untuk melakukannya perlahan-lahan dengan resistensi dan rendah Anda pergi lebih baik peregangan dan stres otot.
Dumbbell terbang Animasi dari exrx.net

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perurutan anak

Tips Melia Biyang Manfaat Untuk Manghilangkan Stress

Tips Dan Manfaat Melia Biyang Untuk Mengingkatkan Metabolisme Tubuh