Perurutan anak

Landasan patogen tahi yang bermula dari fauna dapat mengocok pertumbuhan keturunan, meskipun jejak ini bukan ditemukan dengan konsisten pada literatur (n = 8). Z-skor (WHZ) untuk mengumpulkan tingkat stunting, menjadi mersik, dan mengumbar, dengan salut. Untuk beberapa besar pikiran, pertumbuhan keturunan diukur secara menggunakan pengukuran antropometrik untuk menghitung tipikal Zeline score-weight-for-age standar (HAZ) standar, bobot-untuk-usia-Z, dan repot badan untuk tinggi awak. 



tidak ada relasi antara fauna percobaan dalam rumah dalam malam tarikh dan keturunan HAZ untuk spesies fauna lainnya (sapi, kambing, kambing, hewan pak). 4144, 48 Kehadiran telau hewan pada senyawa famili dikaitkan dengan negatif secara anak HAZ di pedesaan Bangladesh & Ethiopia. 46, 47 Kaum penelitian tidak merasakan hubungan sempang kepemilikan ternak dan keturunan HAZ & WAZ, walaupun penyakit ternak mungkin tersekat dengan keturunan yang kian rendah HAZ dan WHZ pada kaum kelompok dalam pedesaan Pemudi.

Sebuah penjabaran baru-baru ini tentang data agraria, nutrisi, & wawancara, bertumbukan dengan pengukuran antropometri daripada Afrika sub-Sahara, mengungkapkan petunjuk yang tidak taat asas mengenai hasil kepemilikan fauna dan kudapan makanan yang berasal daripada hewan di pertumbuhan keturunan. 

2647 Penjabaran DHS daripada 30 negeri Afrika sub-Sahara juga medapati hasil yang bukan konsisten, akan tetapi data mengisyaratkan sedikit jejak perlindungan daripada jumlah fauna yang dimiliki pada stunting anak. Akan tetapi, anak-anak yang mengkonsumsi santapan bersumber santapan di Ghana dan Senegal memiliki nilai antropometri relatif ringan (WHZ (Ghana only) & HAZ). 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tips Melia Biyang Manfaat Untuk Manghilangkan Stress

Tips Dan Manfaat Melia Biyang Untuk Mengingkatkan Metabolisme Tubuh